Langsung ke konten utama

Serum Pencerah Wajah: Pond’s Triple Glow Serum

Pond’s Triple Glow Serum           

     Sudah sejak lama, Pond’s memproduksi produk untuk perawatan diri. Triple Glow Serum adalah salah satu produk pencerah wajah dari Pond’s. Triple Glow Serum dikemas dalam botol dan sachet. Aku lebih suka membeli dan memakai dalam bentuk sachet karena ekonomis dan ringkas. Harga Pond’s Triple Glow Serum sachet dengan berat bersih sekitar 7,5 gram hanya delapan belas ribuan saja. Serum pencerah wajah  ini mudah ditemukan dimana-mana seperti di toko kecantikan ataupun di indomaret. Hayoo kalian pasti suka ke indomaret kan? Sekalian ngadem ataupun beli minum trus duduk-duduk di kursi indomaret.

                Setelah beli di Indomaret, saatnya mencoba Pond’s Triple Glow Serum ini di rumah. Bentuk kemasan yang praktis memudahkan produk ini diselipkan di dalam tas mungil yang sering ku bawa pergi. Saat kubuka tutupnya, aroma wangi dari serum pencerah wajah ini mulai menguar ke udara. Sebelum menggunakan Pond’s Triple Glow Serum ini alangkah lebih baiknya menggunakan 3-in-1 Potion Essence lalu meratakan 2-3 tetes serum ini ke wajah. Setelah merata kemudian dilanjutkan dengan pelembab agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal di wajah.

serum pencerah wajah
Serum pencerah wajah Pond’s Triple Glow Serum


                Nah jadi penasaran kan apa aja kandungan di Triple Glow Serum ini. Kandungan Serum Pencerah Wajah (Pond’s Triple Glow Serum) adalah:

1.       Gluta -Boost- C 

    Yang dapat mencerahkan karena bekerja 60 kali lebih efektif dibandingkan vitamin C sehingga efektif mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam.

2.       Vitamin B3 (Niacinamide) 

        Dapat menyamarkan pori untuk wajah tampak lebih mulus.

3.       Hyaluronic Acid 

    Yang melembapkan karena menyerap ke dalam lapisan epidermis kulit untuk wajah nampak lembap berkilau.

 

Triple Glow Serum ini menggabungkan kandungan 3 zat tersebut sehingga dapat mencerahkan karena ada kandungan Gluta -Boost- C, Vitamin B3 (Niacinamide) menyamarkan pori, dan Hyualuronic Acid untuk melembabkan.

 

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal untuk mencerahkan wajah ada beberapa faktor yang harus diketahui yaitu:

1.    Wajah tidak bisa cerah secara instan

Nah kebanyakan orang ingin wajahnya cerah secara cepat. Padahal kandungan di dalam produk perawatan tubuh membutuhkan waktu untuk bereaksi. Tidak hanya sekali dua kali saja cling langsung berefek.

2.    Tidak begadang

Selain membuat badan tidak fit, begadang juga mempengaruhi kondisi kulit. Kantung mata kian menghitam dan wajah tidak cerah akibat dari begadang yang menyebabkan tubuh tidak memiliki waktu meregenerasi sel kulit wajah.

3.    Memperbanyak makan-makanan seperti buah dan sayuran

Buah-buahan dan sayur-sayuran banyak mengandung antioksidan. Manfaat antioksidan ini adalah untuk membantu kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas. Sumber radikal bebas ini banyak di sekitar kita. Seperti asap kendaraan, asap rokok, paparan sinar matahari dan masih banyak yang lainnya.

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Selain membeli Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum, aku juga membeli Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask di Indomaret. Harga masker ini cuma sembilan belas ribuan saja. Karena aku lebih suka bare face (tanpa make up)  maka aku membeli sheet mask ini untuk merawat kulit wajah. Bedak di meja kamarku sampai kadaluarsa walaupun belum habis isinya. Lipcream, lipstik, pensil alis, maskara, foundation juga tergeletak saja di meja kamar. Aku lebih suka bare face atau tanpa make up karena malas saja xixi. Malas dandan yang memakan waktu lama juga menghapusnya ehe.

serum pencerah wajah
Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask


Setelah beli dari indomaret tentu saja langsung eksekusi. Kemasan Pond’s Triple Glow Serum Mask ini berwarna pink yang cantik dengan berat sekitar dua puluh gram saja. 

Di dalam kemasan tertulis juga petunjuk pemakaiannya.

1.  Mengeluarkan dan  membuka lembaran masker.

2.  Menyesuaikan masker dengan bentuk wajah.

3.  Membiarkan masker selama lima belas hingga dua puluh menit untuk menutrisi wajah.

4.  Melepaskan masker dan melanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher.

5. Jangan membilas dan rasakan kulitmu yang sudah lebih ternutrisi halus dan lembut.

 

Wah mudah ya cara memakainya. Langsung saja tanpa ba bi bu kita pakai saja. Sheet mask yang berwarna putih ini wanginya harum. Kita tunggu selama dua puluh menit sambil membaca buku agar lebih cepat waktunya.

 

Serum pencerah wajah
Serum pencerah wajah Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Kesimpulan

Tentu saja pemakaian serum pencerah wajah Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask harus rutin dipakai dan juga menerapkan hidup sehat seperti menghindari begadang, memperbanyak makan buah dan sayur untuk mewujudkan tampilan bare face yang lebih PD lagi. Salam bare face! Ehe.

Komentar