Langsung ke konten utama

Paketanku Datang!

        Setelah sekian lama menunggu paketanku yang satu ini akhirnya datang juga. Aku menunggu kurang lebih satu setengah bulan. Dari pertengahan Januari hingga akhir bulan Februari. Paketan kecil yang berisi masker dan serum dari salah satu brand kosmetik yang sangat terkenal di Indonesia. 

    Berawal dari anggota grup WA OBS (ODOP Bloggger Squads) tentang paid review dengan domisili di Joglosemar (Jogja, Solo, Semarang) dan sekitarnya. Aku tanya-tanya sedikit mengenai hal tersebut dengan Mbak Priyani. Benar saja. Aku tertarik karena domisili di Jogja tepatnya di Bantul. 

    Setelah mengisi google form lalu diberitau lewat email dan masuk grup WA. Kulihat jumlahnya. Seratus orang blogger domisili Joglosemar. Kalau di total sekitar 1.400an blogger yang mengikuti paid review ini yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

    Ini adalah pertama kalinya aku mengikuti event paid review ini. Paid review adalah salah satu cara menghasilkan uang dari blogger. Semoga lancar sampai event ini berakhir yaa. Aamiin.

    Siang ini, paketanku diantar oleh kurir dari ekspedisi anteraja diterima oleh ibukku. Ternyata kurir ini sudah pernah mengantar peralatan akuarium ke rumah. Pantas saja langsung ketemu.

    Karena aku menggunakan nama lengkapku, maka ku tulis di alamat nama bapak, ancer-ancer, sekalian warna cat rumah, dan warna lantai rumah. Pernah sekali pakai nama lengkapku saja. Paketnya tersasar di TK dekat rumah. Untungnya Pak Sarto menanyakan paket tersebut ke rumah. Ternyata nama lengkapku nggak terkenal yak di kampung. Besok pakai nama panggilan saja deh.

    Tadi, kulihat di grup WA OBS kalau seminggu ini nggak ada materi ataupun tugas di OBS karena Mbak Marita sakit. Semoga cepat sembuh Mbak! Minggu lalu tepatnya hari Ahad aku demam sedangkan deadline tugas review tempat wisata/kuliner/tips sebanyak 800 kata jatuh pada Hari Senin pukul 23.59. Senin malam ku kebut. Alhasil tidak maksimal. Penempatan keyword juga tidak aku cek karena tangan dan badan masih dalam keadaan lemas. Huft. Ini dia link tulisanku kemarin. Klik saja ini. 

    Akhirnya ada kelonggaran tugas SEO Off pageview kali ini. Jadinya dua minggu untuk mengerjakan backlink. Semangatttt:)

Paketan
Paketanku yang kutunggu selama 1,5 bulan akhirnya datang juga di akhir bulan Februari:)


Komentar