Langsung ke konten utama

Juara PORDES Tamantirto Cabor Tenis Meja Kategori SD dan Umum






Kegiatan olahraga memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat Desa Tamantirto. Terbukti dengan antusiasme masyarakat dengan adanya PORDES. PORDES (Pekan Olahraga Desa) merupakan salah satu proker (program kerja) Karang Taruna “Bhakti Taruna” Desa Tamantirto. Pendanaan PORDES ini berasal dari APBDes Tamantirto.
Salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan adalah tenis meja. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, panitia tenis meja membagi peserta menjadi dua kategori. Kategori usia Sekolah Dasar (SD) dan umum. Pada kategori SD jumlah peserta yang ikut sebanyak empat. Sedangkan pada kategori umum jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 18. Satu orang tidak hadir dalam pertandingan tersebut.
            PORDES tenis meja diadakan pada Ahad, 30 Juni 2019 di Aula Balai Desa Tamantirto lantai 1. Karyono selaku koordinator tenis meja menggandeng beberapa anggota Karang Taruna “Bhakti Taruna” untuk menjadi panitia. Diantaranya Iqbal Nur Fatulloh Al A’la, Muhammad Rusli Fadloli, Talihajar Pamungkas, Oktaria Choirul Irda K, Wahyu Pamungkas, Taufiq Rezaldi, Andi Setiyawan, dan Setya Romana. Penyerahan piala untuk kategori umum langsung diserahkan usai pertandingan oleh Wakil Ketua I Karang Taruna “Bhakti Taruna” Desa Tamantirto yaitu Chandra Wahyu Nur Aniza.



Berikut nama peserta yang juara di ajang tersebut untuk kategori SD:

Juara I             : Aurelia Lalita Dhani

Juara II            : Garneta Bylqish Sinayang

Juara III          : Mikael Raditya Aryasatya

Juara IV          : Ade Noer Rahman



Untuk kategori umum :

Juara I             : Saryono (Jetis)

Juara II            : Supriyanto (Brajan)

Juara III          : Suryanto (Brajan)

Juara IV          : Samadi (Brajan)



Penulis : Setya Romana (Sekretaris Karang Taruna “Bhakti Taruna” Desa Tamantirto)

Dokumentasi :

  1. Oktaria Choirul Irda K (Anggota Bidang Kesehatan dan Pelayanan Kesejahteraan Sosial Karang Taruna “Bhakti Taruna” Desa Tamantirto)
  2. Muhammad Rusli Fadloli (Wakil Ketua II Karang Taruna “Bhakti Taruna” Desa Tamantirto)





Komentar