Langsung ke konten utama

Curhat

Minggu minggu ini aku merasa sok sibuk. Berangkat pagi, pulang sore. Sabtu ahadnya pergi lagi. Pulang sore lagi. Seolah aku di rumah cuma mampir makan, mandi, tidur. Selebihnya kegiatan yg lain di lakukan di luar rumah.

Waktu itu, kakak tingkat memasuki kelas kami. Sosialisasi organisasi eksternal. Walaupun belum presentasi, aku pun sudah tau maksud nya. Mengajak ikut serta ke organisasi tersebut. Aku rasanya pengen tidur aja. Gimana nggak badmood, sosialisasinya aja kayak ngejelek-jelekin orang yang nggak pernah organisasi. Males juga denger nya.
Sebenernya itu gegara efek kurang tidurku, haha. Jadi badmood jatuh nya. Ignas yang matanya berkantung berkata,
"Cukup organisasi nya. Cukup" dengan nada keras.
Dia dua organisasi aja berangkat kuliahnya kurang tidur mulu. Ngantuk juga di kelas. Apalagi dengan organisasi eksternal ini. Dia mulai ketularanku juga. Nggak minat sama sekali.
Bayangkan kalau orang ikut banyak organisasi serta tidak pandai mengatur waktu. Hancur sudah rencana rencananya. Katanya sih, organisasi itu belajar membagi waktu. Tak tanya balik. Apakah nggak keteteran kali ya ? Prinsipku sedikit organisasi tapi totalitas di dalam nya. Padahal prioritas kita saat kuliah apa sih? Organisasi atau materi. Susah jawabnya. Susah.
Saat aku nggak di rumah, ibukku bilang. Katanya aku nggak betah di rumah. Sebentar-sebentar pergi. Sebentar-sebentar pergi. Padahal aku juga pengen santai di rumah dengan porsi yang sewajarnya. Udah ngantuk aku sekarang. See you, aku mau tidur dulu. Tugas masih menunggu untuk dikerjakan juga. Semangat ODOP!

Komentar