Langsung ke konten utama

PORDES CABOR VOLI #5

Edisi pertandingan, Rabu 7 September 2016

Tibalah di hari kelima babak penyisisihan mempertemukan tim Bicupmas (Jadan) dan tim Ivong (Ngebel). Jadan, masih dengan seragam oranyenya juga Ngebel masih dengan biru mudanya.
Tim Jadan masih membawa sang kapten, Wajilanto.
Wah, best playere teka ki”
“Wah, mesakne Ngebel
“Heh, selesai berapa set?”
“Tiga set
“Aku juga prediksi tiga set
“Bali gasik ki, haha” Terdengar bisik-bisik antar pantia.
Ngebel melakukan pemanasan
Wasit masih dengan Pak Pasal dan Pak Nuhono. Di sudut lapangan masih dengan Adit, Singgih, Wisnu, dan Ikhsan.
Jadan melakukan pemanasan.
Langsung saja, di set pertama Jadan menang dengan point 25-12. Diset kedua Jadan menang lagi dengan point 25-18. Pertandingan diset kedua ini berlangsung singkat saja, dua puluh menitan. Diset ketiga, Ngebel bangkit. Wajilanto langsung melancarkan serve andalannya. Serve tangan atas. Bola dilambungkan ke atas. Meloncat kemudian bummmm. Memukul keras bola voli tanpa bisa dikembalikan oleh lawan. Begitu, tiga kali berturut-turut.
Serve yang well well well” Komen pak Gito.
Namun, diset ketiga ini, Jadan kalah dengan point yang tipis. 25-27.
“Rasido bali gasik ki” Bisik seorang panitia.
Diset keempat, Jadan menang lagi, yeah. Point 25 untuk Jadan dan 9 untuk Ngebel. Laga match pertama dimenangkan Jadan dengan skor 3-0. Ngebel, tiga kali bertanding tiga kali kalah pula. Mengharuskan Ngebel terhenti langkahnya. Jadan yang tiga kali bertanding dan juga tiga kali menang serasa diatas awan. Langsung masuk ke babak perempat final. Jadan, congratulations!
Match kedua, mempertemukan Brajan dan Gonjen. Sebelumnya, Brajan dua kali bertanding juga dua kali kalah, sportif memasuki lapangan. Gonjen dua kali bertanding dengan hasil satu kali menang satu kali kalah.
Ada Pak Pasal sebagai wasit pertama. Pak Nuhono sebagai wasit kedua. Ada Adit, Singgih, Wisnu, dan Ikhsan sebagai hakim garis. Bung Santoso yang akan menemani pemirsa setia dengan pengeras suara
Langsung saja, di set pertama Gonjen melibas Brajan dengan point 25-12. Diset kedua, Gonjen kembali melibas point lagi, 25-19. Diset ketiga, Gonjen lagi-lagi menang dengan point 25-12. Skor akhir 3-0. Maaf, untuk Brajan terpaksa langkahnya terhenti. Dan Congratulations untuk Gonjen, kalian berhasil meraih tiket babak perempat final. Yeay.

Kasihan, 10 September 2016

15.00

Komentar