Langsung ke konten utama

PORDES CABOR VOLI #2

Edisi pertandingan, Jumat 2 September 2016    

Laga di hari kedua ini mempertemukan tim dari Pedukuhan Jadan (Bicupmas) dengan tim dari Pedukuhan Geblagan. Bicupmas kali ini berseragamkan jersey oranye datang lebih awal dari peserta lain. Disusul kemudian oleh Geblagan. Kedua tim tersebut bertanding di match pertama. Seperti biasa, kedua tim langsung memposisikan diri di lapangan untuk pemanasan. Sementara itu, official team akan mengisi data nama peserta yang bertanding malam itu dan nomor punggung. Pengecekan identitas pesertapun dilaksanakan oleh tim administrasi yang dijaga oleh Karang Taruna sub unit Jetis.
(Pict by Ajeng)

Pada match pertama ini, wasit pertama dipegang Pak Pasal sedangkan wasit kedua dipegang oleh Pak Purnomo. Di sudut lapangan, terdapat hakim garis dengan nama Ikhsan, Agung, Singgih, dan Adit. Komentator yang menyemarakkan malam itu ialah Pak Gito dibantu oleh Pak Santoso dari Gonjen.

Diset pertama, tim Bicupmas menghajar tim Geblagan dengan point 25-18. Diset kedua, tim Bicupmas kembali meraih point 25, meninggalkan Geblagan berpoint 17. Diset ketiga, Bicupmas kembali menghajar Geblagan dengan point 25-19. Akhirnya, match pertama dimenangkan oleh tim Bicupmas dengan skor 3-0. Setelah itu, masing-masing kapten tim menandatangani berita acara.

Pada match kedua, tim Ciki Ruwet dari Pedukuhan Gonjen dipertemukan dengan tim Ponco dari Pedukuhan Kasihan. Tak tanggung-tanggung, Ciki Ruwet langsung memperoleh skor 1-0 diset pertama mengalahkan Ponco dipoint 14. Ponco bangkit diset kedua, sementara Ciki Ruwet mendapatkan point 19.  Diset ketiga, Ponco kembali meraih kemenangan dengan point 28-26. Diset keempat, Ciki Ruwet bangkit dengan point 25-17. Karena skor 2-2, pertandingan dilanjutkan pada set kelima. Ternyata, Poncolah yang memenangkan set kelima dengan point 15-12. Pertandingan malam itu berakhir dengan skor 3-2 yang dimenangkan oleh Ponco.

Kasihan, 06 September 2016

23:44

Komentar